Mengenal Pengertian Susuk Dan Cara Pasangnya Yang Beredar Di Masyarakat

Apa Itu Susuk?

Kata susuk berasal dari kata “Susup” yang memiliki makna memasukkan. Dalam dunia spiritual susuk berarti memasukkan benda ke dalam bagian tubuh tertentu. Dengan tujuan agar bagian tubuh yang dimasukkan tersebut memancarkan energi atau aura yang lebih kuat dari pada sebelum. Sehingga mampu memberikan manfaat yang besar pada penggunanya. Seperti tampil lebih cantik, tampil lebih tampan, lebih menarik dan memikat.

Benda yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh tersebut pada umumnya telah melalui proses ritual dan tirakat serius. Sehingga mampu membuat benda tersebut memancarkan energi alami dan energi batin dari ahli pasang susuknya. Benda yang biasa digunakan yaitu seperti emas, berlian, jarum, gotri, hewan samberlilin.

Pengisian energi pada benda tersebut memberikan daya magis yang kuat pada bendanya. Sehingga setelah memasangnya, energi dalam benda tersebut akan bersinergi pada tubuh Anda. Kemudian energinya akan terpancarkan kuat yang membuat Anda akan terlihat jauh lebih menarik dan memikat siapapun yang memandang.

Terdapat beberapa jenis cara pasang susuk yang beredar di masyarakat. Metode ini memiliki pembeda dilihat dari sisi keamanannya. Namun uniknya, tidak mengalami perbedaan pada hal khasiat nya. Tentu jika berbicara tentang khasiat tergantung dari tingkat keilmuan sang paranormal yang melakukan ritualnya.

kegunaan susuk di dagu

Cara Pasang Susuk Yang Beredar Di Masyarakat

  1. Dengan memasukkan sarananya ke dalam lapisan kulit

Metode pertama yang digunakan yaitu dengan memasukkan sarananya yang berupa jarum emas, berlian, serangga samber lilin, atau sarana lainnya ke dalam lapisan kulit di bagian tubuh tertentu. Umumnya dipasangkan di bagian wajah, bisa didagu, dahi, atau pipi. Ya, cara ini merupakan cara paling pertama dalam dunia pasang susuk. Cara ini dahulu kala hanya digunakan oleh kaum ningrat dan bangsawan yang ingin memikat hati rakyatnya. Atau sebagai perias atau pemercantik diri bagi kaum wanita Jawa dulu. Bahan emas atau berlian yang sangat mahal kala itu, hanya bisa terjangkau oleh seseorang yang ningrat atau bangsawan saja.

Cara ini sendiri sangat terbukti efektif hingga sekarang sebagai pembangkit aura wajah pada umumnya. Sayangnya dibalik kekuatannya yang luar biasa, metode ini memiliki kelemahan pada penggunanya. Yaitu memiliki resiko timbulnya infeksi pada tubuh. Dalam hal spiritual, sebagian besar energinya akan hilang setelah susuknya dilepas. Dan membuat perubahan yang drastis pada wajah penggunanya. Menjadi lebih buruk dan terlihat lebih tua.

Buruknya lagi, jika menggunakan ilmu hitam pada prakteknya. Bisa membuat pengguna susuknya susah dalam menemui ajalnya. Tidak hanya itu, energinya juga akan semakin menguasai diri Anda. Yang bisa membuat tubuh Anda dipenuhi oleh energi negatif atau energi buruk dari pengaruh susuk ilmu hitam.

 

  1. Dengan Metode Telan

Berikutnya cara memasang susuk yang beredar di masyarakat yaitu dengan cara telan. Caranya sarana yang berupa butiran emas, gotri atau samber lilin di telan langsung melalui mulut. Dengan menelan sarana susuknya, energinya akan terserap secara menyeluruh ke dalam tubuh. Sehingga tidak hanya pada bagian wajah, namun seluruh tubuh Anda terpancar aura yang luar biasa.

Metode telan ini memang sangat bagus, namun tidak dipungkiri adanya gangguan pencernaan pada tubuh Anda karena adanya benda asing keras masuk ke dalam saluran pencernaan Anda. Sehingga terhitung tidak terlalu aman dan tetap beresiko tinggi. Terlebih jika Anda mengunjungi ahli spiritual yang kurang tingkatan ilmunya.

susuk kecantikan

  1. Dengan Metode Kapsul Susuk Cair dan Jimat Susuk

Cara pasang susuk yang ketiga yaitu dengan metode kapsul susuk cair dan jimat susuk. Metode ini merupakan metode terbaru dalam pemasangan susuk yang diciptakan oleh dukunsusuk dari Jawa yaitu Jeng Risti. Cara ini seringkali dianggap sebagai paduan dari metode-metode sebelumnya yang pernah Anda. Cara pasangnya yaitu dengan menelan kapsul susuk cairnya dan membawa sarana susuknya sebagai pegangan layaknya jimat. Kapsulnya merupakan olahan bahan herbal alami yang dipadu dengan media atau sarana seperti emas, berlian, samber lilin dan lain sebagainya. Selanjutnya kapsul cair ini diproses secara spritual melalui ritual dan tirakat panjang. Sehingga energinya mampu bersinergi dan memberikan khasiat yang luar biasa bagi pengguananya secara internal tubuh.

Sedangkan jarum susuknya digunakan sebagai penguat dan pemancar energi positif secara eksternal tubuh. Selain itu jarum susuknya pun juga memiliki fungsi untuk menangkal energi negatif dari luar tubuh. Sehingga energi positif pada tubuh Anda akan selalu memberikan manfaat yang luar biasa hingga kapan pun.

Seluruh proses spiritual yang dilakukan menggunakan ilmu putih yang inti doanya yaitu memohon kepada Sang Pencipta. Bukan ilmu hitam yang menggunakan bantuan makhluk gaib selain Nya. Dengan begitu tidak menutup kemungkinan energinya bisa memberikan manfaat selamanya.

Dan juga metode ini tidak memiliki efek samping serta resiko apapun. Sangat aman dan bisa Anda pasang sendiri dengan mengikuti panduan dari ahli spritiualnya. Ya, telah banyak orang yang terbukti memperoleh manfaat yang besar melalui metode ini. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin memasang susuk yang aman dan tanpa resiko.

Metode inilah yang kemudian semakin banyak diminati masyarakat karena terjamin keamanannya, dan memiliki manfaat serta keunggulan yang lebih dari pada metode lainnya.

 

Jenis Pasang Susuk Yang Paling Banyak Diminati

Di masyarakat ada beberapa jenis pasang suusk yang beredar. Diantara semuanya yang paling banyak diminati masyarakat yaitu Susuk Emas, Pemikat, Berlian, Kecantikan dan Ketampanan. Untuk lebih lengkapnya tentang jenis tersebut bisa Anda baca disini Macam Macam Suusk Yang Paling Banyak Terbukti Keampuhannya

 

Itulah informasi mengenai susuk dan juga cara pasangnya yang beredar di masyarakat. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.

susuk berlian

36 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *