5 Pantangan Susuk Samber Lilin Yang Wajib Diperhatikan

Pantangan Susuk Samber

Meski dukun susuk sekarang ini tidak lagi menggunakan media samber lilin dalam praktek pasang susuknya, namun rasa keingintahuan masyarakat tentang susuk samber lilin sangtlah besar. Sebagian hanya ingin sekedar tahu, sebagian lagi ingin memahaminya karena adanya keinginan memasang susuk samber lilin ini. Diluar keamanan dan cara memasang susuknya, ada hal penting yang perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang susuk fenomenal ini. Yaitu pantangan susuk samber lilin.

Bagi Anda yang masih penasaran tentang misteri hewan samber lilin, bisa membaca artikel kami sebelumnya. Baca Misteri Samber Lilin Hewan Susuk Yang Fenomenal

Memahami sebuah praktek pasang susuk selalu tidak lepas dari pantangan yang ada. Karena pastinya disetiap besarnya energi spiritual yang terkandung dalam sebuah sarana spiriual, selalu dibarengi oleh pantangan. Sebuah pantangan bukanlah sebagai hal akan memberatkan orang yang memakai susuk. Melainkan pantangan merupakan sebuah indikasi keseriusan dan kesungguhan seseorang dalam memakai susuk atau menggunakan sarana spiritual lain. Karena sejatinya, ilmu spiritual haruslah dijaga kesakralannya agar selalu memberikan manfaat yang lebih pada pemiliknya.

Baca Juga : Misteri Samber Lilin Hewan Susuk Yang Fenomenal

Dalam praktek pasang susuk samber lilin, seorang dukun susuk atau ahli pasang susuk akan memberikan beberapa pantangan pada orang yang akan memakainya. Pada dasarnya pantangan susuk samber lilin yang diberikan oleh dukun susuk tidaklah sulit, bahkan tergolong ringan. Karena pantangan yang tergolong ringan inilah mengapa Anda perlu lebih memperhatikan pantangan yang ada. Agar tidak lalai melanggar pantangannya, dan agar khasiatnya terus terjaga selamanya. Karena meski tergolong ringan, pantangan apapun yang dilanggar berakibat pada lunturnya energi serta khasiat didalamnya.

5 Pantangan Susuk Samber Lilin

Adapun 5 pantangan susuk samber lilin yang perlu Anda perhatikan, antara lain :

  1. Tidak boleh menggunakan susuk untuk merebut pasangan orang lain.
  2. Tidak boleh menggunakan susuk untuk tujuan balas dendam. Misalnya, orang yang pernah menyakiti Anda kemudian dengan menggunakan susuk membuat ia kembali cinta dengan Anda. Kemudian saat cinta sedang menggebu-gebu Anda balas perbuatannya sebelumnya dengan berselingkuh atau meninggalkannya tanpa sebab..
  3. Tidak boleh memakan pisang saat hari weton tiba
  4. Tidak boleh melakukan tindakan-tindakan tertentu. Seperti meludahi makam dan sebagainya.
  5. Tidak boleh membunuh hewan tertentu pada hari tertentu. Misalnya tidak boleh membunuh walang/belalang saat malam jumat.

 

Itulah kelima pantangan susuk samber lilin yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan susuk samber lilin. Meski ringan tapi perlu diwaspadai. Untuk pantangan pada poin no.4 dan no.5 setiap dukun susuk tidak lah sama. Namun pada intinya adalah seperti yang telah disebutkan diatas.

Pasang susuk samber lilin sekarang ini sudah jarang kita temui, bukan karena tidak ada lagi dukun susuk yang mampu.Tapi karena media susuknya yaitu hewan samber lilin sudah sangat jarang ditemukan. Bahkan bisa terbilang langka. Sehingga tidak sedikit orang yang ingin menggunakan susuk samber lilin beralih pada susuk lainnya. Seperti susuk emas misalnya.

Sampai disini pembahasan tentang pantangan susuk samber lilin. Bagi Anda yang ingin menggunakan susuk dan sedang mencari tempat pasang susuk yang aman dan tanpa resiko bisa Anda dapatkan dengan mudah dan praktis disini DukunSusuk.com

 

Baca Artikel menarik lainnya disini Pusat Pengasihan.Com

 

593 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

jengristi Penulis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *