5 Pantangan Susuk Jarum Emas Yang Paling Dihindari

Pantangan Susuk Jarum Emas

Pantangan susuk jarum emasSusuk Emas adalah pasang susuk yang mediumnya menggunakan material emas. Pada umumnya praktisi pasang susuk menggunakan material emas yang berupa jarum. Dalam pasang susuk tradisional, jarum susuk emas ini ditanamkan ke dalam kulit pasien oleh sang ahli pasang susuknya. Dengan adanya ilmu batin dari praktisinya, susuk yang ditanamkan ini akan membangkitkan aura diri pasiennya secara luar biasa.

Ada banyak manfaat dari susuk emas yang bisa dirasakan oleh pengguna susuknya. Mulai dari badan terasa lebih ringan dan bersemangat, hingga daya pemikat  yang luar biasa bagi orang yang memandangnya. (baca juga : Manfaat Pasang Susuk Emas)

Susuk emas pesonanya memang sudah dikenal diseluruh kalangan masyarakat indonesia. Jadi, jika membicarakan khasiat dan definisi susuk emas, Anda pasti sudah sedikit banyak mengetahuinya.

Nah, berbicara tentang susuk jarum emas. Atau Susuk emas yang berupa jarum, kami akan membahas tentang pantangan susuk jarum emas itu sendiri. Apakah penjelasan susuk ini sama dengan apa yang pernah Anda dengar atu baca? Baca sampai habis ya.

pantangan susuk emas

5 Pantangan Susuk Jarum Emas Yang Perlu Anda Ketahui

Sedikitnya ada 5 pantangan susuk jarum emas yang perlu Anda ketahui dan Anda hindari bagi Anda pengguna susuk. Atau bagi Anda yang akan memasang susuk jarum emas. Untuk itu simak-simak baik penjelasan berikut.

  1. Pantangan Susuk Jarum Emas Tidak Boleh Makan Daun Kelor

Seseorang yang memasang susuk jarum emas biasanya sangat anti dengan yang namanya daun kelor. Daun kelor sebagai penangkal ilmu hitam memang terkenal sebagai pantangan bagi orang yang menggunakan susuk. Termasuk susuk emas ini. Untuk menghindarinya, jangan makan daun kelor bagi Anda seorang pengguna susuk jarum emas.

  1. Pantangan Susuk Jarum Emas Tidak Boleh Durhaka Kepada Kedua Orang Tua

Sangat tidak baik memang sebagai anak, kita berdurhaka dengan kedua orang tua. Selain berakibat buruk bagi orang biasa, hal ini juga bisa berdampak tidak baik bagi orang yang memakai susuk jarum emas. Tidak hanya energi susuknya hilang, kehidupannya akan menjadi semakin sial dan tidak beruntung.

Nah, meski Anda memakai sarana spiritual berupa susuk. Tetaplah sayangi orang tua sebagaimana kewajiban kita sebagai anak.

pantangan susuk emas

  1. Pantangan Susuk Jarum Emas Tidak Boleh Memotong Kuku Pada Malam Hari

Pantangan selanjutnya yaitu seorang pengguna susuk tidak dianjurkan memotong kuku pada malam hari. Kenapa? ada dua sebab. Yang pertama karena orang jawa memang tidak memperbolehkannya. Yang kedua, terkait ilmu spiritual sudah menjadi pantangan sejak dahulu yang diyakini bisa melunturkan susuk.

Malam hari yang dimaksud ini adalah tengah malam hari atau sekitar pukul 11 malam hingga fajar.


Baca juga : Pantangan Susuk Emas Paling Beresiko Yang Perlu Anda Perhatikan


 

  1. Pantangan Susuk Jarum Emas Tidak Boleh Memakan Pisang Emas

Memakan pisang jenis pisang emas tidak boleh oleh pengguna susuk jarum emas. Seorang pengguna susuk yang memakan pisang emas, khasiat dari material emasnya akan hilang. Energi nya akan luntur secara perlahan. Pisang emas sendiri adalah pisang yang bentuknya kecil dan berawarna lebih keemasan umumnya.

Nah jika selain pisang emas, Anda boleh memasang pisang lainnya. Namun sayangnya, karena banyak pengguna susuk tidak ingin mengambil resiko karena tidak mengetahui jenis pisang emas itu seperti apa. Umumnya mereka menghindari makan semua jenis pisang.

 

  1. Pantangan Susuk Jarum Emas Tidak Boleh Memakan Makanan Tertentu Di Hari Wetonnya

Hari Weton menurut masyarakat Jawa adalah hari kelahiran menurut kalender jawa. Misalnya selasa pon, rebu kliwon dan lain sebagainya. Nah pada hari weton diyakini merupakan hari dimana tingkat spiritual orang jawa di titik terendahnya. Sehingga seseorang yang menggunakan sarana spiritual lebih waspada dalam melakukan atau memakan sesuatu. Nah untuk makanan yang dilarang yaitu biasanya sesuai dengan yang dianjurkan oleh ahli praktisi susuknya. Bagi Anda pengguna susuk, pantangan susuk jarum emas inilah yang paling penting untuk di perhatikan.

pantangan susuk emas

Nah, itulah beberapa pantangan susuk jarum emas yang perlu Anda ketahu dan tentunya Anda hindari. Semoga Anda selalu dalam perlindungan Tuhan. Dan semoga artikel ini bermanfaat serta menambah wawasan spritual Anda. Bagi Anda yang ingin memasang susuk emas yang Aman dan tanpa resiko sama sekali silahkan klik disini Susuk Emas.

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *