Pantangan Susuk Emas Paling Beresiko Yang Perlu Anda Perhatikan

Pantangan Susuk Emas

Setiap ilmu, sarana atau bahkan laku spiritual yang dijalankan pastilah terdapat suatu pantangan. Setiap pantangan memiliki makna, resiko, dan keyakinan. Pantangan sebenarnya bukanlah suatu hal buruk yang perlu dihindari. Sebaliknya, pantangan merupakan hal penunjang dalam keberhasilan ber-laku spiritual. Seperti halnya berpuasa tidak boleh makan dan minum. Tujuannya adalah tidak hanya menahan nafsu lapar dan syahwat. Melainkan untuk menjaga diri kita dari hal – hal yang dibenci Allah. Dalam ilmu spiritual seperti ilmu pasang susuk misalnya. Pantangan susuk emas juga terdapat didalamnya.

Berbicara tentang susuk, susuk emas adalah salah satu jenis susuk yang paling diminati. Susuk emas memiliki pantangan yang perlu dihindari antara lain seperti dilarang memakan sate langsung dari tusuknya atau memakan daun kelor. Hal tersebut telah lama diyakini mampu melunturkan energi susuk yang dimiliki.

Terdapat berbagai macam pantangan yang berbeda pada setiap ahli pasang susuk yang membuka praktek pasang susuk. Namun pada umumnya pantangan tadilah yang seringkali diberikan untuk dihindari. Nah, tahukah Anda bahwa terdapat pantangan susuk emas yang sangat beresiko yang tidak banyak diketahui oleh publik.

kegunaan susuk di dagu

Pantangan Susuk Emas Paling Beresiko

Terdapat 3 pantangan susuk emas paling beresiko yang diyakini tidak hanya melunturkan susuk, tetapi bisa memberikan dampak buruk yang besar bagi kehidupan. Berikut ini adalah pantangan susuk emas paling beresiko yang perlu Anda perhatikan.

  1. Durhaka Kepada Kedua Orang Tua

Durhaka kepada kedua orang tua atau hanya salah satunya akan memberikan dampak buruk bagi kehidupan. Seorang pengguna susuk akan mendapatkan penderitaan yang lebih berat dari pada orang biasa. Namun intinya durhaka kepada orang tua sangatlah tidak baik. Karma buruk akan datang, susuk akan luntur, dan batin Anda akan berontak. Sehingga bisa menciptakan suatu kegundahan hati yang dalam. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa meminta maaf secara tulus kepada kedua orang tua. Serta memohon pengampunan kepada Tuhan. Insya Allah, meski energi susuk tidak kembali, batin Anda akan menjadi lebih nyaman dan mencapai ketenangan batin yang cukup untuk Anda.

 

  1. Merendahkan Anak Yatim / Piatu

Anak yatim piatu ibarat anak emas yang perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang khusus. Sehingga apabila pengguna susuk bertemu dengan anak yatim/piatu niscaya susuknya akan luntur. Dan hidupnya akan selalu dirundung masalah. Hati semakin kacau, dan emosi sering tak terkendali. Cara mengatasinya yaitu dengan memohon maaf kepada anak tersebut, memohon ampunan kepada Tuhan dan menyantuni anak yatim/piatu hingga didalam hati merasa lebih tenang.

Untuk pengguna susuk, hal ini sangatlah perlu diperhatikan. Karena energi positif susuk yang luar biasa akan menjadi negatif. Dan hal inilah yang kemudian membuat manfaat susuk berubah menjadi kesialan.


Baca Juga : Susuk Emas Cair, Cara Pasang Susuk Emas Terbaru Yang Paling Banyak Diminati


  1. Membunuh Orang

Menurut agama manapun, membunuh suatu hal yang begitu biadab dan tidak termaafkan. Tindak kejahatan ini, bagi pengguna susuk merupakan counter (serangan balik) yang luar biasa. Seluruh manfaat dan energi susuk bisa berbalik menjadi suatu kesialan, keburukan, dan bencana. Dalam taraf yang lebih tinggi bisa menjadi gila. Baik ilmu putih atau ilmu hitam, seorang pengguna susuk yang membunuh akan dalam waktu dekat akan menjadi seseorang yang berbeda yang penuh dengan kejahatan. Serta tidak terkendali pikiran dan hatinya.

Sangat sulit untuk mengatasi hal ini. Bahkan bisa dibilang tidak mungkin untuk disembuhkan karena itu karma langsung dari Tuhan. Sehingga energinya berbalik menyerang.

 

Tiga hal diatas memang sudah merupakan tindakan yang sangat buruk meski Anda bukanlah seorang pengguna susuk. Namun semakin beresiko dan berbahaya jika Anda seorang pengguna susuk. Namun akan sangat aman, apabila Anda tidak memiliki pikiran untuk melakukan hal diatas. Tetaplah bersikap dan berpikir positif. Karena menggunakan susuk adalah demi kebaikan Anda dan orang lain. Sehingga jangan menyakiti siapapun, baik anak-anak ataupun orang tua.

Itulah informasi seputar informasi pantangan susuk emas paling beresiko yang perlu Anda perhatikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.

kegunaan susuk di dagu

68 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *