Macam Macam Susuk Yang Paling Banyak Terbukti Keampuhannya

Macam Macam Susuk

Pada umumnya kita mengenal susuk untuk meningkatkan pesona diri kita. Namun ternyata susuk tidak sebatas pada hal itu saja. Terdapat berbagai jenis susuk yang ada di Nusantara. Macam macam susuk ini umum dimiliki oleh setiap ahli pasang susuk yang menyediakan jasa pasang susuk.

Pernahkah Anda mendengar tentang susuk volly? Jika Anda pernah mendengar istilah tersebut, susuk itu juga termasuk dari salah satu macam macam susuk. Jika Anda belum mengetahuinya, Anda bisa menyimak artikel kami sebelumnya yang membahas lengkap tentang susuk volly disini Susuk Volly Lengkap Untuk Lompatan Tinggi

Sudah tentu setiap macam macam susuk memiliki khasiat utamanya tersendiri. Jika yang sering Anda kenal saat ini seperti susuk kecantikan atau susuk ketampanan. Memiliki khasiat utama untuk meledakkan daya tarik dan pesona diri Anda untuk menjadi lebih tampan/cantik.

Meski beragam jenis susuk yang ada di Indonesia, hingga saat ini ada beberapa macam susuk yang paling banyak terbukti keampuhannya di Masyarakat. Sehingga hanya dengan mendengar namanya saja, khasiatnya tidak perlu lagi untuk diragukan.

 

Macam Macam Susuk Yang Paling Banyak Terbukti Keampuhannya

  1. Susuk Pembangkit Daya Tarik

Susuk pembangkit daya tarik selain banyak diminati oleh masyarakat, kemapuhannya juga telah banyak dibuktikan. Ketenaran susuk daya tarik ini di Indonesia sudah sangat meluas hingga banyak digunakan oleh para pejabat tinggi dan juga para artis terkenal. Jenis susuk yang termasuk dalam susuk pembangkit daya tarik yaitu Susuk Ketampanan, Susuk Kecantikan, Susuk Emas, dan Susuk berlian.

  1. Susuk Pemikat

Siapa yang tidak mengenal dengan susuk pemikat? Jenis susuk pemikat memiliki khasiat utama untuk memikat hati seseorang atau banyak orang. Contoh untuk memikat seseorang biasanya digunakan untuk orang yang ingin membuat orang yang dicintainya menjadi suka dan sayang dengannya. Untuk susuk pemikat banyak orang biasanya digunakan oleh orang-orang yang kesehariannya dituntut untuk menghadapi berbagai jenis orang atau yang sering berurusan dengan publik. Seperti motivator, negosiator, orator, atasan, pimpinan perusahaan dan lainnya.

Jenis susuk yang termasuk di dalam jenis susuk pemikat ini yaitu susuk pengasihan, susuk kantil, dan susuk kewibawaan.

  1. Susuk Kekayaan

Dalam dunia spiritual, hal-hal yang berkaitan dengan kekayaan pasti langsung kita hubungkan dengan pesugihan. Padahal tidak hanya itu saja. Dalam dunia pesusukan, ternyata terdapat macam macam susuk yang memiliki khasiat utama sebagai kerezekian atau peningkat kekayaan. Berbeda dengan pesugihan, susuk kekayaan ini cenderung meningkatkan potensi aura kekayaan dalam diri. Sehingga untuk Anda yang sedang menekuni karir atau usaha atau bisnis menjadi lebih lancar, ringan dan berkembang pesat. Jenis susuk yang termasuk dalam jenis susuk kekayaan ini yaitu Susuk Kekayaan Nyugih Segoro.

  1. Susuk Olahraga

Dalam prakteknya, susuk meluas hingga bidang olahraga. Tidak sedikit para atlet olahraga yang ingin meningkatkan potensinya agar lebih berprestasi dan jago di bidang olahraga menggunakan susuk sebagai penunjang dari usahanya. Olahragawan yang paling banyak menggunakan susuk umumnya mereka yang sedang menggeluti bidang olahraga sepak bola dan volly. Untuk olahraga volly sendiri, biasanya susuk digunakan untuk meningkatkan lompatan agar bisa menjadi lebih tinggi. Atau untuk meningkatkan kekuatan pukulan smashnya agar lebih keras dan kencang. Dalam olahraga sepakbola sudah tentu digunakan untuk memiliki tendangan dan juga kekuatan lari yang lebih baik.

Jenis susuk ini sangat terbukti ampuh meningkatkan kemampuan berolahraga untuk para atlet. Tidak jarang, atlet yang menggunakan susuk olahraga memiliki prestasi yang lebih baik.

 

Itulah macam macam susuk yang paling banyak terbukti kemapuhannya hingga di zaman digital ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.

 

150 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *