Inilah Kelemahan Orang Memakai Susuk Yang Tidak Pernah Anda Duga Sebelumnya

Inilah Kelemahan Orang Memakai Susuk Yang Tidak Pernah Anda Duga Sebelumnnya

Pemasangan susuk di era modern ini masih kerap kali kita temui prakteknya. Tidak sedikit orang yang masih menggunakan susuk terutama dikalangan para artis. Tujuannya sudah pasti agar bisa mempunyai daya tarik yang begitu hebat. Sehingga bisa menarik perhatian seseorang dan membuat orang tersebut terpana terpesona dengan Anda. Ya, tentu dibalik hebatnya manfaat susuk untuk penampilan. Memiliki beberapa kelemahan yang mampu membuat setiap energi didalamnya hilang/sirna. Kelemahan orang memakai susuk biasanya diketahui dari pantangannya. Jika seseorang anti untuk memakan sate atau daun kelor misalnya. Kemungkinan besar ia termasuk orang yang memakai susuk.

Tapi tahukah Anda bahwa beberapa kelemahan orang memakai susuk yang jarang sekali diketahui atau Anda duga sebelumnya bahkan untuk orang yang menggunakan susuk itu sendiri.Yang paling uniknya lagi, kelemahan ini terlihat sepele namun ketika tanpa sengaja terjadi akan sangat fatal akibatnya. Yaitu energi susuknya akan hilang dan lenyap.

Baca Juga : 5 Pantangan Susuk Samber Lilin Yang Wajib Diperhatikan

Dan menariknya lagi, kelemahan yang akan kami sampaikan ini jauh sekali kaitannya dengan pantangan susuk yang ada mungkin juga Anda kenal baik. Seperti tidak boleh makan daun kelor, tidak boleh lewat di bawah jemuran, tidak boleh memotong bambu langsung dari pohonnya, dan lain sebagainya.

5 Kelemahan Orang Memakai Susuk

  1. Lupa

Menurut seorang Ahli Pasang Susuk, pernah terjadi beberapa kasus dimana kliennya kehilangan energi dari susuk yang dipasangnya karena klien tersebut lupa kalau pernah memasang susuk. Meskipun begitu, hal ini sangat jarang sekali terjadi. Seseorang yang pernah merasakan manfaat susuknya mungkin ia sibuk menikmati perubahan hidupnya, sehingga ia lupa bahwa ia pernah memasang susuk. Karena sifat lupa tersebut, energi susuknya lambat laun akan menghilang karena seperti tidak dianggap. Proses sampai energinya hilang sepenuhnya ini memakan waktu yang cukup lama bahkan hingga bisa menahun.

Namun jika Anda seorang yang memakai susuk, lupa satu atau dua minggu saja tidak akan mempengaruhi energi susuknya. Tetapi jika sudah 2 tahun atau lebih Anda lupa bahkan tidak percaya telah memasang susuk, maka energinya akan hilang sepenuhnya. Terlihat sepele memang, tapi bisa berakibat fatal.

  1. Dipenuhi Pikiran Yang Negatif

Kelemahan orang memakai susuk berikutnya adalah pikiran yang dipenuhi oleh hal-hal negatif. Sudah pasti pikiran buruk, hati dan juga prasangka-prasangka buruk akan memiliki dampak yang tidak baik bagi tubuh kita. Baik secara fisik maupun psikis.

Apabila setiap saat dipenuhi oleh pikiran yang buruk maka energi susuknya akan terbentur dengan energi negatif dalam diri Anda. Sehingga pancaran energinya akan terhambat dan tidak bisa maksimal. Jika hal ini diteruskan maka energi negatif akan meredupkan hingga mematikan energi susuk yang Anda pakai. Maka, susuk yang Anda gunakan pun tidak akan memberikan manfaat apapun kepada Anda.

  1. Putus Asa

Hal berikutnya yang jarang diketahui oleh orang sebagai kelemahan orang memakai susuk yaitu sikap putus asa. Sikap putus asa merupakan sifat terendah dan terburuk dalam diri manusia. Karena selain bisa merugikan orang lain juga sangat merugikan diri sendiri.

Seseorang yang putus asa sama juga dengan orang yang menyerah. Orang yang tidak ingin lagi berusaha. Seseorang yang menggunakan susuk tetapi kemudian memilih untuk putus asa dalam beratnya hidup yang dijalani. Energi susuknya yang terpancar akan perlahan-lahan hilang. Orang tersebut sudah tidak lagi ada gairah, sehingga energi dari susuk pun juga akan meredup. Dalam waktu yang cukup singkat energi susuknya bisa hilang sepenuhnya.

  1. Merasa Sudah Melanggar Pantangan

Hal ini mungkin yang paling sering terjadi oleh orang yang telah lama memakai susuk. Seseorang yang tidak melanggar pantangan namun ia merasa yakin sudah melanggar pantangan bisa berakibat hilangnya khasiat susuk yang digunakannya.

Hal ini sebenarnya cukup unik, karena orang yang merasa yakin sudah melanggar pantangannya ia akan berpikir bahwasannya energi susuknya sudah hilang. Meski energinya masih terpancar kuat, namun keyakinan yang kuat dari orang ini akan meredupkan energi dan khasiat susuknya. Sehingga lama kelamaan energinya akan benar-benar hilang.

Oleh karena itu, harap hati-hati dan ingat dengan pasti seperti apa pantangan yang diberikan oleh ahli pasang susuk kepada Anda.

  1. Keyakinan Yang Berkurang

Kelemahan orang memakai susuk yang terakhir yaitu keyakikan yang berkurang dari orang yang memakai susuk. Jika Anda sudah memasang susuk lalu kemudian Anda merasakan manfaatnya terlihat lebih cantik dan memesona. Setelah beberapa bulan Anda merasa sudah tidak cantik lagi, padahal tetap cantik dan tidak berubah. Maka energi susuk yang selama ini terpancarkan akan meredup.

Kemudian, beberapa waktu kemudian wajah Anda akan benar-benar tidak cantik lagi dan disitulah energi nya telah hilang sepenuhnya.

 

Itulah penjelasan tentang kelemahan orang memakai susuk yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Tetap berhati-hatilah ketika menggunakan susuk, karena sebagai sarana spiritual yang sangat ampuh akan sangat disayangkan jika Anda kehilangan energinya karena hal yang sepele. Semoga artikel diatas bermanfaat dan dapat menambah wawasan spiritual Anda.

 

784 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *