5 Cara Menghilangkan Susuk Menggunakan Daun Kelor Dengan Mudah Dan Efektif

Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor

daun kelor penangkal ilmu hitamCara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor – Daun kelor atau tanaman kelor diketahui berasal dari negeri timur tengah, seperti afghanistan, pakistan, dan bangladesh. Daun kelor ini ternyata sudah sejak zaman romawi kuno, mesir dan yunani menjadi salah satu ramuan tradisional yang ampuh dalam mengatasi permasalahan kesehatan. Dalam sisi medis daun kelor atau dalam bahasa latinnya Moringa oleifera ini memiliki kandungan nutrisi yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Bahkan daun kelor mendapati julukan sebagai Miracle Tree atau pohon ajaib. Ternyata keajaibannya ini tidak hanya datang dari pandangan medis semata. Melainkan dalam pandangan spiritual daun kelor tetap menyandang gelar Pohon Ajaib atau Miracle Tree tersebut. Hanya saja lebih dikenal dengan sebutan daun kelor penangkal ilmu hitam. Dan salah satu yang paling terkenal adalah kegunannya sebagai peluntur, penghilang, atau peluluh susuk.


Baca Juga : 

8 Ciri Orang Memakai Susuk Ilmu Hitam

Inilah Beberapa Kegunaan Susuk Di Dagu, Wajah, Pipi, Bibir Dan Kening


Berbicara daun kelor penangkal ilmu hitam, kali ini kami akan membahas bagaimana cara menghilangkan susuk dengan daun kelor dengan mudah dan mujarab. Daun kelor sangat kental namanya dalam dunia persusukan. Dan kemungkinan besar Anda sudah mengetahui hal ini meski hanya sepintas.

Ya, Daun kelor menjadi salah satu pantangan yang sangat ditakuti dan dihindari oleh pengguna susuk. Bagaimana tidak, seorang pengguna susuk bisa saja seketika kehilangan daya magis susuknya hanya dengan tersentuh oleh daun kelor ini. Hal ini bisa saja terjadi karena susuk yang digunakannya energi nya tergolong lemah. Lalu bagaimana cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang energi susuknya kuat?

Ada beberapa cara menghilangkan susuk dengan daun kelor, cara ini kami peroleh dari seorang dukun susuk yang telah banyak menangani pasiennya yang ingin dipasangkan susuk. Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang kami dapatkan ini ternyata sangatlah sederhana, mudah dipraktekan dan efektif melunturkan energi susuk.

5 Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor Dengan Mudah dan Efektif

Setidaknya ada 5 cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang diberitahukan kepada kami, antara lain :

  1. Memakan Daun Kelor

Dengan memakan atau mengkonsumsi daun kelor. Daun kelor yang digunakan bisa dimakan mentah-mentah, atau dengan mengolahnya terlebih menjadi sayur, ekstrak daun kelor untuk diminum, yogurt dan lain sebagainya. Namun yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi daun kelor penangkal ilmu hitam ini secara mentah.

  1. Memukulkan Batang/Dahan dari Pohon Kelor

Potong batang atau dahan dari pohon kelor, kemudian gunakan dahan pohon kelor dengan cara memukulkannya pada orang yang menggunakan susuk. Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang seperti ini biasanya sudah atas persetujuan dari orang yang menggunakan susuk. Dengan alasan ingin melepas susuk dari tubuhnya. Saat memukulkannya pun harus dengan niat untuk melunturkan susuknya dan disertai membaca doa atau mantra khusus.

  1. Mandi / Berendam Air Daun Kelor

Dengan cara mandi atau berendam menggunakan air daun kelor. Air yang digunakan adalah air bersih yang biasa digunakan untuk mandi. Air tersebut lalu dimasukkan ke dalam gentong atau ember. Kemudian dimasukkan daun kelor secukupnya lalu diaduk hingga merata dan tercampur seluruhnya. Air daun kelor tersebut digunakan untuk mandi ataupun berendam. Agar lebih berkhasiat, lebih baik dengan merendamkan tubuh ke dalam gentong selama beberapa saat. Adapun waktu yang tepat saat melakukan cara ini yaitu pada hari weton pengguna susuknya.

  1. Mencampur kan Daun Kelor pada Makanan

Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor selanjutnya yaitu dengan mencampurkan beberapa helai daun kelor pada makanan yang akan disuguhkan pada pengguna susuk. Cara ini biasanya dilakukan untuk melunturkan susuk secara diam-diam. Agar bisa luntur sepenuhnya cara ini hendaknya dilakukan sesering mungkin.

  1. Menempelkan Tumbukan Daun Kelor

Cara yang terakhir yaitu dengan mengkompreskan daun kelor pada wajah tau dagu seseorang. Daun kelor ditumbuk sampai terasa cukup halus, kemudian ambil tumbukan daun kelor dan tempelkan pada dagu atau pada bagian dimana susuk dipasangkan. Tempelkan selama beberapa saat. Apabila daun sudah mulai mengering bisa diganti dengan yang baru. Cara ini hasilnya bisa cepat atau lambat, tergantung dari kekuatan energi susuk didalamnya. Maka dari itu, hendaknya tidak hanya dilakukan satu kali.

 

Nah itulah beberapa cara menghilangkan susuk dengan daun kelor. Seorang pengguna susuk biasanya tubuhnya akan segera melemas, dan tidak berdaya. Hal ini juga bisa menjadi indikator bahwa daun kelor sudah mulai bereaksi melunturkan energi susuknya.

 

Penting untuk diketahui Sesuai sebutannya yaitu daun kelor penangkal ilmu hitam, maka hanya pasang susuk yang menggunakan ilmu hitam lah yang bisa dilunturkan energi susukya. Karena ilmu hitam memiliki dampak yang sangat buruk dalam jangka panjang. Berbeda dengan susuk yang menggunakan ilmu putih dan tidak memakai cara pasang susuk tradisional. Susuk ini tidak akan bisa luntur dengan cara menghilangkan susuk dengan daun kelor diatas. Alasannya sudah tentu karena tidak ada ilmu hitam didalamnya sehingga energinya akan lebih bagus bila terus menerus memberikan manfaat yang positif bagi Anda. Bahkan susuk “ilmu putih” tidak menjadikan daun kelor sebagai pantangan. Sehingga Anda bisa memanfaatkan daun kelor untuk menjaga kesehatan Anda.

 

Demikian penjelasan tentang daun kelor penangkal ilmu hitam dan cara menghilangkan susuk dengan daun kelor. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan spiritual Anda. Salam rahayu.

susuk emas

2,014 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Artikel Menarik Lainya :

jengristi Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *